Latest News

Traveling ke Kawah Putih yu, Seru Loh !!!



Ada Cinta di Kawah Putih...
Tahu kawah putih Bandung kan ?
Bersama tetamu saya dari Malaysia ...
Itu salah satu tempat cantik di Kota Bandung bagian selatan, tempatnya memang sedikit jauh dari kota Bandung, tapi bisa terbayarkan seketika kita sampai disana. Udara yang sangat sejuk, pepohonan yang hijau, pemandangan yang asri juga cantiknya kawah disana yang berwarna putih kehijau-hijauan.
Selain untuk tempat wisata, kawah putih juga digunakan untuk foto prawed para calon pengantin. Kenapa tidak? Viewnya memang sangat mendukung ditambah dengan suasannya yang romantis. Datang ke tempat inipun, lengkap rasanya bila bersama keluarga besar, memanjakan mata dan merefresh otak setelah penat bekerja. Lebih romantis lagi, dengan pasangan tentunya.
Tidak hanya sekedar untuk mengambil foto-foto dengan angel yang bagus disini, para wisatawanpun banyak yang terbius dengan suasana disini, warga-warga perkampungan disini yang ramah, kebun-kebun yang terhampar luas, itu menjadikan para wisatawan betah untuk berlama-lama disini.   


Dengan menempuh waktu kurang lebih 1 jam dari Kota Bandung ( kalo ga macet yaa hehehe), kita sudah bisa menikmati keindahan kawah putih. Jangan lupa, untuk membeli tiket di pos yang tertera didepan setelah pintu masuk, harga tiket untuk lokal dan mancanegara memang berbeda (mancanegara lebih mahal tp boleh tukar dengan minuman di cafe).

 
Menikmati minuman di cafe bersama tetamu tercinta
Untuk sampai ke puncak Kawah Putih, Disini menawarkan ontang-anting yaitu mobil antik untuk mengantarkan kita keatas bukit untuk sampai ke kawah putih atau kita boleh menggunakan mobil pribadi kita sendiri. sekitar 60 km kita menikmati perjalanan menuju kawah putih dengan jalan yang menanjak dan menurun lengkap dengan suasana hutan pinus disepanjang jalan serta suara-suara burung membuat kita merasa asing berada disana.
Tempat parkir yang strategis, memudahkan kita untuk berjalan setelah sampai ditempat (jangan lupa pergi ke toilet dulu hehe), perjalanan dimulai dari menikmati udara yang sangat dingin, menikmati bau belerang yang kuat (boleh pakai masker ya), disapa fotografer2 yang siap memotret wisawatan secara instan, dan pastinya mengambil foto-foto yang bagus.
                Beruntung kalo cuaca lagi panas alias ga hujan, suasana dan pemandangan disana akan benar2 terlihat sangat luarbiasa. Kawah yang berwarna putih hijau itu akan sangat membantu kita dalam mengambil  foto, meskipun dingin menyelimuti kita tp semua tidak akan terasa karena kita sangat menikmati suasana disini. Berbeda kalo hujan datang, awan gelap dan tentu kita tidak diijinkan berada dikawasan kawah karena memang berbahaya, so kita hanya menunggu ditempat yang telah disediakan. Itu kenapa kita mesti pergi pagi-pagi ke kawah putih.
 Kawah Putih tidak hanya menyuguhkan kawahnya saja, disini terdapat hutan mati yang terlihat bagus , kita boleh menapaki dan menyusurinya karena hutan mati itu tidak berbahaya. Banyak juga pedagang yang menawarkan jasa seperti fotografer dan juga penjual makanan atau oleh-oleh khas kawah putih dari mulai t-shirt, syal atau strawberry dan nurbey.



Berada di Hutan mati ini serasa lagi shooting bollywood hahaha
               
Nah...Siapa yang belum ke kawah putih? Tertarik bukan ! yang sudah pergi kesinipun masih ingin terus pergi kesini, dengan harga tiket yang terjangkau, wisatawan sudah bisa menikmati alam yang indah lengkap dengan oleh-olehnya yaitu foto yang cantik-cantik hihihi
Tunggu apa lagi ? atur tanggal travelingmu, ajak pasangan, kawan atau keluargamu untuk menemani travelingmu disini, kawah putih Bandung. Akan ada banyak cerita selama perjalananmu...

Make ur story in Kawah Putih with Arnis Tour And Travel...
Arnis Tour And Travel
A story of Jouney and Your travelmate



No comments:

Post a Comment

Trip Solution Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.